Marini Belum Bisa Bermain

0
Patrick Mota saat pertandingan melawan PSS Sleman. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Striker asal Brasil Claudir Marini belum bisa bermain. Dari dua laga uji coba yang telah dan akan dijalani PSIS, dia dipastikan absen. Seperti yang diketahui, Marini saat ini masih menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera.

Saat uji coba melawan PSS Sleman Selasa (30/4) di Sleman, nama Marini tak muncul di line up. Pelatih Jafri Sastra akhirnya memilih duet Bayu Nugraha dan Hari Nur untuk mengisi lini depan. Mereka ditunjang gelandang asal Jepang Shoei Matsunaga dan pemain yang pernah memperkuat Timnas, Septian David Maulana.

Baca Juga:  Teater Lingkar Pentaskan Naskah Seusia

Sementara pada partai uji coba menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/5) pukul 18.30 mendatang, nama Marinir kembali tak disebut. Skuat PSIS membawa 20 pemain tapi tak ada namanya.

Lini depan tampaknya masih akan dihuni duet Bayu dan Hari Nur. Alternatif lainnya adalah dengan mendorong Septian David Maulana ke depan.

Mengulas laga melawan PSS Sleman, pelatih Jafri Sastra mengakui anak-anak asuhnya bermain cukup baik.

“Kami pada babak pertama kurang konsisten dalam menyerang dan bertahan. Alhamdulillah pada babak kedua, kami bisa melakukan perubahan menyerang dan bertahan. Sayangnya, kami tidak bisa menghasilkan gol walaupun ada peluang untuk membuat gol,” ujar pria asal Padang itu.

Baca Juga:  Hendi Bakal Sulap Tambakrejo Jadi Ikon Wisata

Pada laga melawan PSS itu, Tim Mahesa Jenar takluk 0-1.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of