Mau Tahu Kisah Bill Gates, Segera Tayang di Netflix

0
Netflix akan tayangkan kisah hidup Bill Gates 20 September 2019. Foto: imparcial

Oleh: Anisa Tri K

Semaranginside.com, Jakarta – Penyedia layanan streaming film, Netflix baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mengangkat kisah inspiratif dari pendiri Microsoft, Bill Gates. Film tersebut, rencananya akan ditayangkan tanggal 20 September ini.

Disutradarai oleh Davis Guggenheim, dokumenter series ini memiliki 3 episode utama. Episode pertamanya bercerita tentang masa lalu Bill Gates, episode keduanya bercerita tentang kehidupan Bill Gates sekarang, dan episode ketiganya adalah apa yang akan Bill Gates lakukan di masa depan.

Baca Juga:  Rami Malek dan Lupita Nyong'o Disebut Terlibat Film 'Bond 25'

Dalam akun twitternya, Gates membocorkan isi trailer filmnya.

Dalam trailer tersebut, tersemat juga ambisi Gates untuk mendorong Microsoft menjadi raksasa di Silicon Valley. Ditampilkan pula titik tolak Gates untuk menjadi seorang filantropi.

Film ini akan mengupas seluk beluk Bill Gates, terutama saat ia mengejar solusi unik untuk masalah paling rumit yang ada di dunia. Ia mampu menunjukkan optimisme, rasa ingin tahu dan semangat yang mengilhami kesuksesan Microsoft.

Menariknya, film ini juga akan menjawab sejumlah sisi lain Gates, seperti hewan kesayangannya, makanan kesukaan, hingga ketakutan terbesar dalam hidupnya.

Baca Juga:  The Santri Kenalkan Pesantren Lewat Film

“Saya tidak ingin otak saya berhenti bekerja,” ujar Gates ketika ditanya apa yang menjadi ketakutan terbesarnya.

Kabarnya, film ini juga akan mengisahkan semua pengorbanan yang dilakukan Gates, untuk memastikan Microsoft mampu bersaing dengan para kompetitornya, salah satunya Apple. (PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of