Melihat Tampilan iPhone 12

0
iPhone 12. Foto: twitter

Oleh: Anisa Tri K

Semaranginside.com, Jakarta – Selalu hadir dengan tampilan yang semakin tinggi di setiap seri-nya, nampaknya Apple terlihat mempertimbangkan untuk kembali ke tampilan smartphone yang lebih kecil. Hal itu ditandai dengan kehadiran iPhone 12 yang akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Melansir Gulf news, Senin (11/11) Berdasarkan konsep perancangan desain yang dibuat oleh PhoneArena, iPhone 12 hadir dengan desain yang mengingatkan kita pada iPhone 4 atau iPhone 5 dengan sisi tepi yang lebih tajam.

Baca Juga:  iPhone 11 Siap Rilis Bulan September

Selain itu, Apple juga mengurangi tampilan layar dari 5,8 inci menjadi 5,4 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. IPhone 12 berspekulasi untuk memasukkan pengaturan empat kamera di bagian belakang dan hadir dengan dukungan 5G.

Dikabarkan, Apple iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max baru dapat menambahkan sensor time of flight (ToF) pada kamera di bagian belakang. Artinya, sensor ukuran penuh keempat akan muncul, dan Apple akan menggunakan sensor ToF yang lebih baru yang seukuran flash LED iPhone 11, atau mungkin bahkan lebih kecil.

Baca Juga:  Catat, Realme 5 dan Realme 5 Pro Segera Rilis di Indonesia

(PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of