Menang Telak atas Madura United U-20, PSIS U-20 Tak Terlena

0
M Ridwan. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Menang telak atas Madura United tak lantas membuat PSIS U-20 santai. Hal itu diungkapkan perwakilan pemain La Ode Muhammad Harun. Pada sesi konferensi pers seusai laga, dia menegaskan hasil tersebut tidak akan membuat ia dan rekannya terlena.

“Kami akan terus bekerja keras, semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi,” ucap Harun dikutip dari situs resmi PSIS.

PSIS U-20 unggul 4-0 atas Madura United U-20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Utama, Kebondalem, Kendal, Senin (19/8).

Baca Juga:  PSIS U-20 Satu Grup dengan Persib, Arema, dan Madura United

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Namun, PSIS U-20 langsung bangkit pada babak kedua. Mereka mencetak empat gol sekaligus yang memantapkan posisi mereka di klasemen sementara.

Gol pertama dicetak oleh Muhammad Hakam Mizan dengan tendangan penalti pada menit ke-55, disusul oleh Agung Fendy Erwanto pada menit ke-64. Dua gol kemudian masing-masing diceploskan oleh Aqsha Saniskira Prawira pada menit ke-75 dan Mochammad Rifki Firmansyah pada menit ke-81.

Baca Juga:  PSIS U-18 Raih Hasil Apik di Jakarta

Pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan bersyukur atas hasil tersebut. Ridwan juga memberikan apresiasi untuk kerja keras seluruh pihak yang terlibat.

“Kami memberikan apresiasi kepada pemain, staf, dan official yang telah bekerja keras,” ujarnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of