Mengintip Kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello

0
Shawn Mendes dan Camila Cabello. Foro: Hollywood life

Oleh: Anisa Tri Kusuma

Semaranginside.com, Jakarta — Kedekatan duo penyanyi muda, Shawn Mendes dan Camila Cabello semakin membuat para fans baper. Mereka dianggap memiliki kedekatan lebih dari sekedar rekan bermusik.

Hal tersebut, terlihat dari berbagai foto dan video yang beredar di media sosial. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Dilansir dari ETCanada, terlihat sejumlah foto menampilkan keduanya yang bergandengan mesra tengah menuju pintu masuk rumah Shawn.

Seorang kerabat dekat mereka juga sempat mengabadikan momen mereka hampir berpelukan di pinggir kolam renang di kawasan Los Angeles.

Meski begitu, belum ada konfirmasi yang jelas dari kedua belah pihak. Ketika dimintai konfirmasi oleh salah satu penggemarnya, Shawn pun hanya menggelengkan kepalanya sambil menunjukkan gestur ‘tidak tahu’.

Kedekatan Camila Cabello dan Shawn Mendes, disinyalir terjadi sejak akhir bulan lalu. Bertepatan dengan rilisnya lagu duet mereka berjudul “Senorita”.

Dalam video klipnya, kedua solois ini tampil dengan sangat mesra. Nyatanya, kemesraan Camila Cabello dan Shawn Mendes ternyata tak hanya berakhir di video klip saja. Lagu ‘Senorita’ yang dibawakan mereka sukses sebagai lagu yang berada di barisan trending YouTube maupun platform musik.

Chemistry keduanya yang romantis dalam video klip pun sukses membuat para penggemarnya berharap keduanya menjalin hubungan. Lalu, seperti apa potret keduanya saat sedang bersama? Berikut beberapa fakta kedekatan keduanya.

Tahun 2015, Shawn Mendes dan Camilla Cabello berkolaborasi dalam lagu ‘I Know Did You Last Summer’. Kini, setelah 4 tahun mereka kembali berkolaborasi dalam lagu terbaru berjudul Senorita.

Belum seminggu dirilis, lagunya sudah mencapai 90 juta lebih viewers dan trending di berbagai paltform musik.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, di video klip lagu Senorita mereka berperan sebagai pasangan yang romantis. Sebelum merilis lagu Senorita, mereka melalui proses latihan vokal dan menari selama 9 bulan. Proses yang panjang dan hasil yang berkualitas!

Sepanjang pembuatan video klip, banyak kekonyolan diantara keduanya. Kedekatan mereka menjadikan para penggemarnya mengharapkan mereka jadian, lho!

Banyak yang mengakui, jika akting mereka di video klip kali ini berasa banget chemistry-nya!

Namun, baik Shawn Mendes dan Camila Cabello mengatakan jika mereka hanya sebatas berteman baik. Sementara itu, Camila Cabello baru saja putus hubungan dengan kekasihnya Matthew Hussey. Kabar perpisahan keduanya, terkuak beberapa hari setelah lagu “Senorita” dirilis.

People melaporkan, bahwa dalam sebuah sesi temu penggemar di Los Angeles, Shawn Mendes sempat ditanya salah seorang fans, apakah saat ini ia tengah mengencani Camila Cabello. Namun, pelantun “Stitches” ini hanya menggelengkan kepala. (*/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of