Menikmati Musik Sambil Berwisata Budaya Di Prambanan Jazz Festival

0
Prambanan Jazz Festival 2019
Prambanan Jazz Festival 2019. Foto: twitter/@PrambananJazz

Oleh: Anisa Tri Kusuma

Semaranginside.com, Jakarta Event musik bertaraf internasional akan kembali digelar. Salah satunya adalah Prambanan Jazz Festival yang akan berlangsung pada 5 – 7 Juli 2019. Pada tahun ini, konser musik bergengsi tersebut tidak lagi identik dengan generasi lama, melainkan lebih kental dengan sajian musik dari generasi milenial dan untuk generasi milenial.

Dalam festival musik di tahun ini, beberapa nama musisi besar akan tampil, antara lain; Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, Anggun C Sasmi, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version, Maliq D’Essentials, Rida Sita Dewi, Saxx In The City, Pusakata, Yovie & His Friends (Mario Ginanjar, Dudy Oris, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5 Romeo), Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge (Tompi, Lewis Pragasam, Rick Smith, Hari Toledo & Yongki), Ari Lasso. Mereka siap memeriahkan acara yang digelar di sekitar Candi Prambanan.

Baca Juga:  Kemacetan Jakarta Itu Berat, Michael Manson Tak Akan Kuat

Beberapa musikus yang akan tampil di Panggung Milenial Prambanan Jazz Festival 2019 antara lain Calum Scott, Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono dan lainnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Prambanan Jazz akan menggunakan dua panggung, yaitu Rorojonggrang Stage untuk pertunjukan spesial dan Hanoman Stage untuk festival.

Untuk harga, Hari Pertama Daily Pass Rp 250 ribu; Hari Kedua, Diamond Rp 6 juta, Platinum Rp 3 juta, Gold Rp 2 juta, Silver Rp 1 juta; Hari Ketiga, Diamond Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Gold Rp 1,5 juta dan Silver Rp 750 ribu.

Baca Juga:  Ini Jadwal Tiga Konser Musik Internasional di Jateng 2019

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan ini adalah momentum yang istimewa bagi generasi milenial.

“Selain bisa menikmati keindahan Candi Prambanan, mereka bisa hangout di area festival sambil menikmati musik dari para musikus yang mewakili generasinya” Ujar Anas.

Anas menambahkan, jika panggung Milenial akan digelar pada hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2019. (*/Dry/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of