Mo Salah dan Kaos ‘’Never Give Up’’ di Kemenangan Atas Barca

0
SuperSport

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Liverpool –  Mohamed Salah duduk di pinggir lapangan saat pertandingan leg kedua Semifinal Liga Champion Liverpool melawan Barca, Rabu (8/5) dini hari. Keinginanya untuk tampil tertutup setelah tim medis menyatakan ia mengalami gegar otak akibat benturan dengan kiper Newscastle pada pertandingan Liga Inggris.

Namun, keprcayaan akan timnya mampu membalikan keadaan untuk menang setidaknya 4 gol tanpa balas begitu kuat.

Saat pertandingan, Mo Salah duduk di kursi penonton. Mengenakan jaket hitam tebal dan dalaman kaos hitam juga. Kaos itu bertuliskan ‘’Never Give Up’’.

Baca Juga:  Bahaya Tidur Menggunakan Penyumbat Telinga

Pemain berpaspor Mesir itu nampaknya ingin memberikan semangat pada kawan-kawanya di atas lapangan untuk tidak menyerah dengan kekalaan 3-0 di Camp Nou sepekan sebelumnya.

Saat terjadi gol, Mo Salah juga berdiri dan bertepuk tangan. Menambah semangat pemain dan suporter yang ada di stadion.

Tertinggal tiga gol di Camp Nou dan mesti membalikkan keadaan melawan Barcelona, Liverpool bermain luar biasa di leg kedua semifinal Liga Champion. Empat gol tanpa balas dibukukan tim tuan rumah saat gantian menjamu tim Catalan itu di Anfield.

Baca Juga:  Terkait Tarif MRT, Gubernur DKI Tunggu DPRD

Diawali oleh gol cepat Divock Origi, di menit ketujuh, The Anfield Gank begitu optimis. Namun, sebiji gol jugalah yang menutup permainan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Liverpool tampil luar biasa. Tiga gol dibukukan. Diawali dari dua gol dari Gini Wijnaldum di awal babak kedua, sorak sorai suporter Liverpool begitu membuncah. Wijnaldum masuk di babak kedua dan menggantikan bek Andrew Robertson. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of