Nekat Melacur, Suami Racuni Istri yang Hamil 8 Bulan

0
Gelar perkara di Mapolsek Semarang Timur, Jumat (8/11). Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Seorang wanita yang sedang hamil 8 bulan dilarikan ke Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum Semarang setelah menegak racun. Ironisnya, racun tersebut sengaja dituangkan Agus Suwito (35), warga Citarum Selatan, Kelurahan Bugangan, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang yang tidak lain adalah suami korban.

Agus segera diringkus oleh jajaran Polsek Semarang Timur. Dalam pengakuannya, Agus nekat menaruh 4 bungkus racun tikus ke dalam minuman istrinya lantaran kesal sang istri tidak mau menghentikan pekerjaannya sebagai wanita pekerja seks (WPS).

Baca Juga:  Kisah Ayu, Ditelantarkan Suami Hingga Keluar Masuk Lokalisasi

“Awalnya saya izinkan jadi WPS karena terlilit hutang. Sekarang saya larang tapi kok malah tidak mau,” ujar Agus, Jumat (8/11).

Agus juga mencurigai bahwa janin di dalam kandungan istrinya bukan anak kandung Agus, melainkan hasil dari hubungan antara korban dengan pengguna jasa korban.

Agus menaruh 4 bungkus racun tikus ke dalam minuman sachet ketika korban sedang makan di sebuah warung Jalan Barito. Korban tidak menaruh curiga dan Agus lalu langsung meninggalkan korban begitu saja. Korban yang kejang-kejang kemudian diselamatkan warga sekitar yang berada di lokasi.

Baca Juga:  Penutupan Lokalisasi Sunan Kuning Semarang, Penghuni Tolak Tanda Tangan

Dalam kasus tersebut, Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widyas Sampurno mengatakan, korban saat ini dirawat. Atas percobaan pembunuhan oleh tersangka, dia terjerat pasal 338 KUHP jo pasal 53 ayat (1) KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of