Pelaku Bom Bunuh Diri Pakai Jaket Odar, Gojek Siap Bantu Kepolisian

0
Ilustrasi Gojek. Foto: Istimewa

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11) mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satunya adalah aplikator ojek daring (Odar) Gojek. Terlebih lagi, pelaku aksi bom bunuh diri tersebut mengenakan atribut jaket yang identik dengan atribut ojek daring.

Berdasarkan kamera CCTV, aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11) terlihat mengenakan jaket hitam dan hijau. Mengenai hal tersebut, Gojek tidak dapat berkomentar mengenai atribut terduga pelaku.

Baca Juga:  Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polda Instruksikan Perketat Penjagaan

Saat ini, pihak Gojek sedang melakukan investigasi terkait pelaku, apakah memang merupakan salah satu mitranya atau tidak. Beredar kabar pula jika atribut ojek daring yang dipakai hanyalah sebagai kamuflase agar pelaku lebih mudah menyusup.

“Kami telah dengan segera menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi,” kata VP Corporate Communication Gojek, Kristy Nelwan, Rabu (13/11).

Dia menambahkan, Gojek mengutuk aksi teror yang terjadi di Mapolrestabes Medan pagi ini dan berduka cita atas jatuhnya korban dari aksi teror tersebut.

Baca Juga:  Jateng Gandeng Gojek Realisasikan Jateng Smart Province

Gojek menentang keras segala tindakan anarkis dan akan memberikan dukungan penuh upaya pihak berwajib dalam menjaga keamanan masyarakat.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of