Pelatih Kepala Sementara PSIS Diumumkan setelah ke Padang

0

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS akan mengumumkan pelatih kepala sementara setelah laga melawan Semen Padang. Hal itu diumumkan manajemen Tim Mahesa Jenar pada pertemuan dengan suporter. Selain itu, manajemen juga menegaskan bila target delapan besar pada tahun ini tidak akan diubah.

Situs resmi salah satu kelompok suporter PSIS, Panser Biru mengungkap, manajemen juga bakal mengevaluasi pemain jika dianggap tidak sesuai kriteria.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, pertemuantersebut sebagai wadah untuk suporter bisa memberikan kritik dan saran untuk kemajuan PSIS.

Baca Juga:  Ditahan Persipura, PSIS U-20 Alihkan Fokus ke Barito Putera U-20

“Memang kita manajemen sengaja mengundang teman-teman suporter untuk bersilaturahmi, karena walau bagaimanapun kita harus mendengar masukan, saran, dan kritik dari suporter, mengingat kondisi tim saat ini jauh di bawah harapan dan pastinya suporter sangat tidak senang melihat kondisi tim saat ini. Begitu pula manajemen, yang pastinya tidak ingin kondisi seperti ini terus berlanjut,” kata Yoyok Sukawi, Senin (12/8) dikutip dari situs resmi PSIS.

Sementara itu, para suporter menghendaki pertemu serupa digelar rutin beberapa bulan sekali. Suporter juga meminta manajemen mengingatkan para pemain, bahwa nama di bagian punggung Jersey tak lebih besar dari logo tugu muda di dada. Artinya, para pemain harus loyal pada PSIS.(nug)

Baca Juga:  Hari Nur Pemain Terbaik Pekan Kedua Liga 1

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of