Penampilan Tim Putri PSIS Dinilai Membaik

0

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Tim Putri PSIS melanjutkan perjalannya pada LIga 1 Putri 2019. Mereka bakal menantang tim berat PS Tira, Senin (28/10) di Stadion Pakansari, Cibinong. PS Tira sejauh ini merupakan tim favorit.

Pada seri kedua, mereka telah memainkan dua laga dan selalu memetik kemenangan. Pada laga perdana, PS Tira unggul 4-0 atas PSS. Sementara pada laga kedua, mereka menjungkalkan Persija 6-0.

Sementara PSIS sendiri baru menjalani satu laga. Mereka bertanding kali pertama pada seri kedua menghadapi Persija. Hasilnya, Tim Putri PSIS takluk 0-2.

Baca Juga:  Tim Putri PSIS Kembali Telan Kekalahan

Meski begitu, hasil tersebut dinilai positif. Hal itu terlihat dari tanggapan dari warganet di akun Instagram Tim Putri PSIS. Beberapa dari mereka melontarkan pujian.

Akun @estilestari1 misalnya, menulis, “Kalian Sudah luar biasa bisa menahan persija putri 2:0 dan perjuangan kalian sangat baik kemarin , Sudah bagus banget.”

Sementara akun @johanarga9 menulis, “Semangat, prosesnya udah baik semoga kedepan lbh baik lagi aminn.”

Pada laga perdana tersebut, formasi yang diturunkan tak jauh beda dengan seri pertama. Formasi ofensif tetap diterapkan pelatih Johan Arga Pramudya. Meski begitu, gawang PSIS yang dikawal Fani tetap kebobolan dua kali, masing-masing satu pada satu babak.(nug)

Baca Juga:  PSIS Putri Bersiap Hadapi Seri Kedua

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of