Pendukung Timnas Berharap Indonesia Kalahkan Thailand Malam Ini

0
Suporter Timnas Indonesia. Foto: Istimewa

Oleh: Fichri Hakiim

Semaranginside.com, Jakarta – Timnas Indonesia memiliki ambisi untuk mengalahkan Thailand dalam laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (10/9). Timnas Indonesia menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia menjadikan pertandingan melawan Thailand sebagai momen kebangkitan Skuad Garuda, setelah menelan kekalahan pahit melawan Malaysia pada partai pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022.

Andik Vermansyah dan kawan-kawan sempat unggul 2-1 pada babak pertama melawan Malaysia. Namun, Timnas Indonesia harus menerima pil pahit setelah papan skor akhir menunjukkan angka 2-3 dan kemenangan menjadi milik Malaysia.

Baca Juga:  Bubble Tea, Persembahan Unik di Kuil Thailand

Meskipun Timnas Indonesia telah mengalami kekalahan dari Malaysia, terlihat antusiasme masyarakat yang mendukung Timnas Indonesia masih tinggi. Supporter Skuad Garuda mulai memadati pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Indonesiainside.id berhasil memintai keterangan salah satu supporter yang hadir di Stadion GBK, “Kita siap mendukung, bernyanyi, dan memberikan doa yang terbaik untuk Timnas Indonesia!” tegas Supriyono (34), warga asal Surabaya yang datang ke Stadion GBK.

Terdengar sorak-sorak supporter Timnas Indonesia “Ayo Garuda! Bangkitlah Garuda! Kalahkan Pasukan Gajah” di wilayah Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga:  Ternyata, Haji dan Umroh di Thailand Gratis Lho

Masyarakat berharap agar Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga ini, karena kualifikasi ini adalah kesempatan emas bagi Timnas untuk melaju ke Piala Dunia 2022, “Kita harus menang, ini awal kita untuk melaju ke Piala Dunia 2022 nanti,” ujar Fajrin Fadilah (26) warga asal Makassar yang berhasil dimintai keterangan oleh Indonesiainside.id. (PS/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of