Penyerang Arsenal Menepi Hingga Oktober Karena Cedera

0
Alexander Lacazette, saat ditarik keluar pelatih Arsenal Unai Emery, saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Inggris, pada (1/9). Foto: Antara

Oleh: Eko P

Semaranginside.com, Jakarta – Striker andalan Arsenal cedera. Tim Gudang Peluru pun diprediksi bakal kehilangan penyerang asal Perancis tersebut hingga Oktober mendatang. Hal ini diyakini akan jadi kerugian besar bagi Arsenal yang tengah memburu kemenangan.

Pihak klub mengungkapkan berita tersebut di situs web mereka dan mengonfirmasi bahwa pemain timnas Prancis itu bermain meski cedera selama beberapa pekan terakhir, tetapi sekarang ia perlu “beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya untuk memulihkan kebugarannya.”

Baca Juga:  Liga Inggris Pekan ini, Liverpool vs Villa dan City vs Sothampton

“Setelah menilai masalah pergelangan kaki yang sedang berlangsung, kami telah menyarankan bahwa Alex (Lacazette) perlu beristirahat dan memperkuat pergelangan kakinya agar kembali bermain,” demikian pernyataan pihak manajemen Arsenal yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (14/9).

“Alex telah bermain meski cedera selama beberapa pekan. Ia kemungkinan akan kembali beraksi pada Oktober.”

Lacazette telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan musim ini, termasuk gol pertama The Gunners ketika mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk imbang 2-2 di kandang Tottenham dalam laga derby London utara sebelum jeda internasional.

Baca Juga:  Terhentinya Tuah Unai Emery

Pemain berusia 28 tahun itu akan absen dalam laga tandang melawan Watford pada Minggu malam WIB serta pertandingan tandang dengan Eintracht Frankfurt di Liga Europa, pada Kamis malam WIB.

Lacazette juga diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Aston Villa dan Manchester United, plus bertandang dan menjamu Nottingham Forest di Piala Carabao. (EP/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of