Ramai-Ramai Petisi untuk Membuat Ulang Game of Thrones 8

0
Serial #GameOfThrones Akan Ada Spin-Off? Foto: Esquire

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Serial Game of Thrones akan berakhir. Dikabarkan, serial televisi populer ini akan beredar seri spin-off-nya.

Semaranginside.com, Jakarta — Serial terkahir Game of Thrones bisa dibilang merupakan momen terbesar dalam serial televisi abad ini. Setelah delapan tahun, tujuh musim dan beberapa puluhan jam, akhirnya cerita itu berakhir sudah.

Season 8 yang penuh kontroversial, dengan The Bells diprediksi menjadi episode terbaiknya. Permainan ini mengakhiri banyak plot terpanjang dari game of Thrones dan paling penting, kisah mengenai kematian Cersei dan Jaime Lannister serta penurunan Daenerys Targaryen ke Mad Queendom.

Tapi, hal itu juga yang memicu reaksi para penggemarnya. Lebih dari satu juta fans secara massal menandatangani petisi untuk membuat ulang GOT season 8.

Baca Juga:  Fakta Mencengangkan Serial Game of Thrones Season 8

Spin off GOT?

Bagaimamanapun juga, dunia Game of Thrones telah begitu lekat dengan para penggemarnya. George r. Martin tidak ingin menyebutnya spin-off, tapi HBO bekerja pada sebanyak lima “generasi penerus” dengan latar belakang mengambil tempat di game of Thrones Universe. Pada bulan Mei, tabloid Inggris The Sun mengumumkan bahwa syuting telah dimulai, dan memiliki judul “Bloodmoon”.

Pada bulan Juni 2018, deadline melaporkan bahwa HBO memerintahkan pilot ini dari penulis Jane Goldman, yang dikenal untuk serial film Kingsman, serta Stardust, kick-ass dan dua X-Men blockbuster. Ini akan ditetapkan ribuan tahun sebelum game of Thrones, dan HBO menyampaikan ringkasan plot yang cukup generik.

Baca Juga:  Fakta Mencengangkan Serial Game of Thrones Season 8

“Seri kronik keturunan dunia dari zaman keemasan pahlawan ke jam tergelap,” jaringan terungkap. “Dan hanya satu hal yang pasti: dari rahasia mengerikan sejarah Westeros dengan asal-usul sebenarnya dari White Walkers, misteri dari Timur ke legenda Starks. Itu bukan cerita yang kita pikir kita tahu,”

Martin berkata ketika dia selesai menulis semua cerita tentang “Dunk” dan “Egg”, ia akan memberi mereka sebuah pertunjukan, dan Robert’s Rebellion akan dijelaskan dalam seri buku saat ini ketika ia selesai. (Dry/Ags/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of