PKS Buka 8 Rumah Aspirasi

0
Fraksi PKS DPRD Kota Semarang membuka rumah aspirasi, Senin (16/9). Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya demi kemajuan Kota Semarang. Fraksi PKS menyediakan 8 lokasi yang bisa dijangkau masyarakat dalam penyampaian aspirasi tersebut.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Semarang, Suharsono mengatakan, delapan lokasi tersebut berada di enam rumah anggota legislatif PKS Kota Semarang, sedangkan dua lainnya ada di Fraksi PKS DPRD Kota Semarang, dan satunya berada di kantor DPD PKS Kota Semarang.

Baca Juga:  TCB, Metode Mutakhir Hilangkan Kantong Mata

“Khusus Senin para anggota legislatif sepakat untuk stand by di Fraksi PKS. Jadi masyarakat akan bisa langsung menemui wakilnya di sini,” kata dia, Senin (16/9) siang.

Selain itu, penyampaian bisa dilakukan melalui platform digital yang dikelola oleh DPD PKS Kota Semarang, mulai FansPage, Facebook, Instagram dan YouTube.

Suharsono mengatakan, ini merupakan bentuk tanggungjawab Fraksi PKS DPRD Kota Semarang yang sudah dipercaya masyarakat untuk mewakili mereka demi pembangunan Kota Semarang. Selain usul atau menyampaikan aspirasi, masyarakat juga bisa meminta saran atau mempertanyakan hal-hal terkait pembangunan Kota Semarang.

Baca Juga:  Kecewa Pemilu Sebelumnya, Masyarakat Pilih Jual Suara

“Kami juga mengadakan program diskusi bersama pakar dan tokoh-tokoh serta dialog bersama masyarakat. Dengan demikian, para anggota legislatif bisa meneruskan hasil dialog dan diskusi tersebut dalam rapat atau sidang komisi,” ungkapnya. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of