Posisi PSIS Kian Terpuruk di Klasemen

0
Asisten pelatih PSIS Widyantoro. Foto : liga-indonesia.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Kekalahan atas Semen Padang kemarin membuat PSIS Semarang belum beranjak dari posisi 13 klasemen dengan torehan 14 angka. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan sudah melakoni 13 pertandingan dengan hasil 4 kali menang, 2 kali imbang, dan 7 kali tumbang.

Posisi tersebut belum sepenuhnya aman. Peringkat PSIS bisa turun mengingat masih ada tim di bawahnya yang belum memainkan pertandingan sebanyak Laskar Mahesa Jenar.

“Persaingan papan bawah cukup sengit, tentunya. Kami juga punya persiapan tidak banyak, 20 Agustus nanti langsung away lawan Bhayangkara, kemudian 24 Agustus menghadapi Madura United,” aku asisten pelatih Widyantoro dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga:  Pertandingan Ditunda, PSIS Liburkan Pemain

Hasil kemarin merupakan kekalahan keempat secara beruntun bagi PSIS. Sebelumnya mereka menelan tiga kali kekalahan di kandang sendiri, Stadion Moch Sebroto, Magelang. Mulai dari ditundukkan Persib Bandung 0-1, Tira Persikabo 0-2, serta Persipura Jayapura 1-3.

“Seharusnya taktikal berjalan baik, namun finishing kurang maksimal. Saya bersama pemain minta maaf pada suporter PSIS Semarang di mana pun berada kami belum bisa bawa poin,” terang dia.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of