Posko Aduan BPN: 890 TPS di Jateng Bermasalah

1
Advokat Bela Keadilan (Abeka) membuka posko pengduan pelanggaran dan kecurangan Pilpres 2019 di Jalan Pamularsih nomor 95 Kota Semarang.

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Usai diluncurkan, Posko aduan pelanggarandan indikasi kecurangan Pilpres 2019 yang dibuka BPN Prabowo-Sandi Jawa Tengah menerima ratusan laporan. Total ada 890 TPS di Jawa Tengah yang diduga kuat bermasalah.

Perwakilan Advokat Bela Keadilan (Abeka) Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Listiani, mengatakan laporan yang masuk berasal dari 18 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Jumlah laporan dari per wilayah berbeda-beda.

“Yang pasti sudah ada 890 TPS di Jawa Tengah yang terjadi kejanggalan. Kami akan tindak lanjuti laporan dan mengumpulkan bukti-bukti,” kata Listiani, Minggu (28/4).

Baca Juga:  The Santri Kenalkan Pesantren Lewat Film

Kejanggalan yang ia maksudkan seperti jumlah suara setelah ditotal tak sama dengan daftar pemilih, dugaan penggelembungan suara, termasuk laporan adanya petugas KPPS yang mencoblosi surat suara di Boyolali.

Dari sejumlah darah yang malporkan dugaan pelanggaran dan kecurangan, Listiani juga menyebut Boyolali menjadi salah satu yang terbanyak.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jawa Tengah membuka posko pengduan pelanggaran dan kecurangan Pilpres 2019 di Jalan Pamularsih nomor 95 Kota Semarang.

Jika masyarakat merasa kerepotan untuk melaporkan dugaan pelanggaran atau indikasi kecurangan di posko, bisa memberikan info melalui nomor telepon yang bisa diakses layanan WhatsApp Massanger di 081393329639 dan 081326855857.

Baca Juga:  Dampak Film Filosofi Kopi pada Kebiasaan Ngopi Anak Muda

Pendirian posko ini dilakukan oleh Advokat Bela Keadilan (Abeka) pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. (Ags)

1
Berikan Komentar

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Indonesiainside.id, Semarang – Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menerima 890 laporan dugaan kecurangan di Jawa Tengah. Indikasi kecurangan diduga terjadi di 890 tempat pemungutan suara (TPS). […]