Prabowo Minta Lembaga Survei Pindah Antartika dan Bohongi Pinguin

0
Calon Presiden 02 Prabowo Subianto memberi pidato syukuran kemenangan di kediamannya, Jalan Kertanegara.Foto: Istimewa

Oleh: Suandri Ansah

Semaranginside.com, Jakarta — Masyarakat, relawan dan pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno merayakan kemenangan dengan syukuran di kediaman Prabowo Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Dalam pidatonya, Prabowo menyinggung lembaga survei tak kredibel yang terus membohongi masyarakat.

Hal itu merujuk pada sejumlah lembaga survei yang terus memberitakan jika hasil hitung cepat Pilpres 2019 dimenangkan oleh Jokowi-Ma’ruf Amin. Padahal sesuai hitungan real count yang dilakukan pihaknya, hasil berkebalikan. Prabowo-Sandi lah yang unggul.

“Saudara percaya ga lembaga survei abal-abal? Hei (Lembaga survei) tukang bohong rakyat tidak percaya pada kalian, mungkin kalian harus pindah ke negara lai,’’ kata Prabowo.

Baca Juga:  Doa Bersama untuk Mbah Maimoen Jadi Pembuka Muswil Perempuan Bangsa

Bahkan, saking jengkelnya, Prabowo meminta lembaga-lembaga survei abal-abal itu untuk pindah negara. Ia menyebut antartika.

‘’Mungkin kau (lembaga survei) bisa pindah ke Antartika. Mungkin, kalian tukang bohong, Hai lembaga survei kau bisa bohongin pinguin – pinguin di Antartika,” imbuh Prabowo.

Kesekian kalinya, Prabowo menekankan bahwa kemenangan Pilpres 2019 jatuh kepadanya dan Sandiaga Uno. “Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah di depan mata kita, imbuhnya.

Siang ini, pendukung dan relawan Paslon 02 memadati kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo bersama pendukung dan tim sukses akan menggelar Syukuran Kemenangan, Jumat (19/4).

Baca Juga:  Jelang Indonesia vs Malaysia, Polisi Kawal Suporter

Kepadatan di lokasi mulai terasa selepas shalat Jumat. Banyak juga yang sudah berada di lokasi sebelum shalat Jumat. Mereka shalat di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya tak jauh dari lokasi.

Tak hanya dipenuhi massa, jalan-jalan di sekitar kediaman Prabowo juga diramaikan para pedagang. Mulai kopi keliling, pakaian, hingga merchendise Prabowo-Sandi.(Aza/Ags/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of