Prabowo Sebut Pejabat Mau Disogok Sebagai Pengkhianat Bangsa

0
Calon Presiden Prabowo Subianto.

Oleh: M Sahrul Hadinata |

Semaranginside.com, Mataram – Usai kampanye di Denpasar, Bali, calon presiden Prabowo Subianto langsung menuju Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (26/3). Di daerah basis suara Prabowo pada Pilpres 2014 lalu ini, masyarakat dari berbagai kalangan tampak memadati Lapangan Karang Pule Sekarbela.

Begitu tiba di panggung kampanye, Prabowo langsung orasi. Di awal pidatonya, dia mengankat isu mahalnya harga sembako. Selanjutnya, Prabowo menyatakan, yang pertama kali akan dibenahi adalah perbaikan gaji bagi para hakim. Menurut di, hakim harus sejahtera agar tidak mudah disogok. Para pejabat negeri ini, kata dia, kalau mau disogok nama mereka adalah pengkhianat bangsa.

Baca Juga:  Pengamat: Pemerintah Indonesia Bisa Gratiskan Tol Jika Konsesi Sudah Selesai

“Hakim tidak boleh disogok. Di tangan para hakim adalah tempat pengaduan terakhir rakyat,” kata Prabowo di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

Selain diramaikan partai pendukung dan relawan, kampanye terbuka calon presiden 02 juga diramaikan oleh simpatisan Prabowo-Sandi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye terbuka yang dipusatkan di Lapangan Karang Pule Sekarbela. Kedatangan puluhan ribu simpatisan 02 itu berasal dari seluruh pelosok di NTB tanpa dibayar.

‘’Kami hadir di sini atas dasar kecintaan kami terhadap Prabowo yang tegas menyuarakan kepentingan rakyat tanpa pandang bulu. Di samping itu, Prabowo juga mantan militer,’’ kata salah seorang pendukung Prabowo-Sandi, Ahyar saat ditemui hendak memasuki arena kampanye 02, Selasa (26/3).

Baca Juga:  OJK Temukan 13 Perusahaan Gadai Ilegal di Jateng, Ini Daftarnya

Selain itu, relawan Prabowo-Sandi Garuda Emas NTB, relawan emak-emak NTB, FPI NTB dan lainnya juga turut meramaikan kampanye 02. Mereka mengerahkan ribuan massa menuju Lapangan Karang Pule Sekarbela dengan membawa bendera masing-masing.

‘’Hari ini kami sambut kedatangan Prabowo karena kami yakin Prabowo-lah yang cocok memimpin Republik Indonesia agar tercipta negara yang aman,’’ kata Mandatory Garuda Emas NTB, Randy Bugis Petta Lolo Daeng Ningai. (Aza/Sid/INI Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of