Prabowo Sebut Rakyat Adalah Penentu Masa Depan

0
Capres 02 Prabowo Subianto telah selesai menggunakan hak pilihnya di TPS 41.

Oleh: Muhajir

Semaranginside.com, Bogor – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah menggunakan hak pilihnya di TPS 41, Kampung Curug, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat pada pagi hari. Usai memilih, Prabowo meminta semua warga Indonesia menggunakan hak suaranya untuk menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Saat memilih, Prabowo ditemani fadli Zon. Keduanya mengenakan baju identik putih. Namun prabowo mengenakan peci hitam sementara Fadli tidak.

Prabowo mengatakan memilih pemimpin dalam pesta demokrasi lima tahunan merupakan hak semua warga negara. Pada momen inilah nasib bangsa bangsa lima tahun ke depan dipertaruhkan.

Baca Juga:  Shana Holmes, Idola Baru ASG 2019

“Masa depan di tangan rakyat ya,” kata Prabowo, Bogor, Rabu (17/4).

Ketua Umum Partai Gerindra juga mengimbau masyarakat agar tidak golput. Dia menyayangkan jika masih ada yang tidak menggunakan hak pilihnya.

“Jangan golput. Kalau golput sayang hak dan kewajiban sebagai warga negara jadi jangan golput,” ujar Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini mengaku optimis dapat memenangkan pemilihan kali ini.

“Optimis-optimis. Dulunya sangat besar rakyat menghendaki perubahan, rakyat ingin perbaikan hidup, transformasi rakyat ingin hidup adil dan makmur,” tuturnya.

Baca Juga:  Mbak Tutut: Mbah Moen adalah Orang Pilihan

Usai menggunakan hak pilihnya, keduanya juga menunjukkan jari yang dicelupkan ke tinta pada awak media sembari salam dua jari. (Aza/Ags/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of