Preview PSIS Vs Persebaya, Adu Tajam Pemain Baru

0
Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS akan menjadmu Persebaya, Jumat (20/9) nanti mulai pukul 15.30. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sayangnya, duel klasik ini nanti tak boleh disaksikan penonton di stadion.

Meski begitu, partai tersebut bakal tetap menarik. Sebab, kedua tim sama-sama diperkuat pemain baru. Pemain tersebut tentu ingin menunjukkan kemampuan pada klub anyar. Kebetulan pula, pemain baru yang didatangkan kedua tim memiliki posisi menyerang.

Persebaya mendatangkan dua pemain yakni Aryn Glen Williams dan Diogo Campos. Diogo sebelumnya memperkuat Kalteng Putra dan telah mencetak beberapa gol. Sementara Aryn bakal mengisi posisi gelandang menyerang.

Baca Juga:  Selamat, CEO PSIS Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Di PSIS, ada juga striker anyar Bruno Silva. Dia hampir dipastikan bakal turun nanti. Bruno akan menjadi tandem dari Claudir Marini Jr, striker asal Brasil. Mereka akan ditunjang Hari Nur, Bayu NUgroho, dan juga Septian David Maulana.

Selain itu, ada juga gelandang menyerang asal Palestina Jonathan. Dia sudah bermain pada laga sebelumnya dan cukup apik. Kini dia bakal diandalkan lagi untuk meraih poin dari Persebaya.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah menegaskan, pihaknya ingin mendapatkan tiga poin.

Baca Juga:  PSIS Siap Tempur

“Untuk pertandingan nanti, kami sudah siap. Materi juga lebih lengkap dibandingkan saat melawan Persija. Mudah-mudahan kami bisa meraih tiga poin,” katanya dikutip dari situs resmi PSIS.

Melihat kekuatan Persebaya, pelatih berusia 58 tahun tersebut mengakui kekuatan tim berjuk Bajul Ijo itu. Meski demikian, ia tetap positif dan yakin jika anak-anak asuhnya bisa memberikan performa yang maksimal.

“Persebaya memiliki materi pemain yang berbeda di putaran kedua ini. Di putaran kedua, Persebaya lebih lengkap. Tetapi kami tetap akan memandang positif pertandingan besok,” ucapnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of