Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dekat Becak

0
Pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di teras ruko Jalan Pierre Tendean, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jumat (8/11). Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di teras ruko Jalan Pierre Tendean, Kelurahan Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jumat (8/11). Di dekat pria tersebut, terdapat satu becak yang posisinya terjungkal.

Di sekitar lokasi terdapat benda-benda tajam seperti cutter dan gunting. Kondisi korban, mengalami luka di kepala dan memar di wajahnya.

Pria tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang satpam bernama Cokro Santoso (39) yang sedang mencuci motor di depan ruko LIA. Dia kemudian menghubungi Call Center 112 untuk memanggil bantuan.

Sebelumnya Cokro mendapat laporan dari beberapa pengemudi ojek online bahwa ada sesuatu yang mencurigakan di lokasi tersebut karena terdapat bercak darah dan becak yang posisinya tidak lazim.

Baca Juga:  Apa Kabar Pasar Johar? Ini Progresnya

“Di pojok ada orang berdarah banyak, becaknya terjungkal,” kata Cokro menirukan laporan tukang ojek online kepadanya.

Sejak malam sebelumnya, Cokro yang berada di kawasan tersebut tidak mendengar apapun yang mencurigakan, seperti suara kecelakaan atau percekcokan. Baru pada pagi harinya, dia mendapati laporan tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas call center yang datang, ternyata pria tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya, petugas melaporkan temuannya ke Polsek Semarang Tengah.

Petugas Polsek bersama tim Inafis Polrestabes Semarang kemudian mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian. Tim Inafis juga tidak menemukan identitas melekat di tubuhnya. Di dalam becak juga tidak ditemukan petunjuk mengenai identitas korban.

Baca Juga:  Pilwakot Semarang 2020 Telan Rp 84 Miliar

Polisi enggan berkomentar mendalam terkait tewasnya tukang becak tersebut. Saat ini garis polisi juga masih berada di lokasi. Anjing polisi juga dikerahkan untuk mencari petunjuk baru terkait temuan mayat tanpa identitas ini.

“Sementara masih kami lakukan penyelidikan, mengumpulkan barang bukti yang ada. Kami belum bisa menyimpulkan,” ujar Kapolsek Semarang Tengah, AKP Didi Dewantoro.

(Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of