PSIS Ingin Tiga Poin dari Borneo FC

0
GM PSIS Wahyu Winarto. Foto web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Setelah takluk 0-2 di kandang Barito Putera, PSIS langsung konsentrasi ke laga berikutnya. Sabtu (26/10) nanti, Laskar Mahesa Jenar akan menjamu Borneo FC. Mengingat tampil di kandang, mereka ingin poin penuh.

General Manager PSIS Wahyu Winarto menegaskan, timnya tak ingin kecolongan lagi.

“Lawan Borneo besok, kami tidak ingin kecolongan lagi. Apalagi besok main kandang. Tentu target dari manajemen adalah tiga poin,” katanya dikutip dari situs resmi PSIS.

Dia mengungkapkan, salah satu langkah persiapan pada laga di Stadion Moch Soebroto, Magelang itu nanti yakni dengan melakukan evaluasi.

Baca Juga:  Ke Madura, PSIS U-20 Bawa Skuad U-18

“Kami melakukan evaluasi dengan melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk menghadapi Borneo,” tambahnya.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Liluk tersebut mengakui, Borneo bukan tim yang mudah dikalahkan. Tim tersebut memang tengah tampil bagus. Lima laga terakhir mereka berakhir tanpa kekalahan. Dua laga terakhir bahkan berhasil dimenangi.

“Kami tahu kalau Borneo tim bagus. Karena itu, ka,o akan terus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin kandang,” ujarnya.

Liluk tak memungkiri, target tiga poin pada laga nanti merupakan bagian untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, PSIS berada di peringkat 13 dengan raihan 24 poin dari 23 laga.

Baca Juga:  Jamu PSIS, Persela Bawa Spirit Mendiang Choirul Huda

“Posisi kami di klasemen rawan dan harus menjauh dari zona degradasi. Harapannya, teman-teman pelatih dan pemain bisa mempersiapkan pertandingan besok dengan baik,” ujarnya.

Tentu saja, PSIS juga harus melupakan hasil buruk di kandang sebelumnya. Seperti yang diketahui, PSIS bernasib kurang baik bila bermain di kandang. Dua laga terakhir tak pernah dimenangi.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of