PSIS Putri Bersiap Hadapi Seri Kedua

0
Tim PSIS Putri dan ofisial. Foto : @psisputri_official

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS Putri tengah bersiap diri menghadapi seri kedua Liga 1 Putri. Menurut rencana, seri tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan pertama akan digelar Jumat (25/10).

AKun media sosial resmi milik Liga 1 Putri telah mengumumkan jadwal pertandingan yang akan dilangsungkan nanti. Seperti yang diketahui PSIS Putri tergabung dalam Grup B bersama Persija, Persib, PS Tira Persikabo, serta PSS.

Pada laga perdana seri kedua, PSIS akan meladeni Persija. Setelah itu, pada Senin (28/10) mereka menantang PS Tira Persikabo dan besoknya (29/10) menghadapi Persib. PSIS Putri bakal menjalani laga terakhir seri kedua menghadapi PSS, Kamis (31/10).

Baca Juga:  Titiek Soeharto Doakan Hakim MK Diberi Hidayah Tegakkan Kebenaran

Pada klasemen sementara, PSIS Putri masih terpuruk. Mereka menjadi juru kunci Grup B dengan raihan satu poin dari empat laga. Poin mereka sama dengan PSS. Namun, karena selisih gol, PSIS harus berada di bawah mereka. Untuk diketahui, PSIS Putri sejauh ini baru mencetak tiga gol dan kebobolan 16 gol.

Kiper PSIS Putri Fani menegaskan akan berupaya maksimal pada seri kedua nanti.

“Kami siap membuktikan di seri kedua untuk tampil lebih baik. Akan kami maksimalkan kekuatan yang dimiliki,” tegasnya.

Baca Juga:  Ciu Cemari Bengawan Solo, Ganjar Temui Khofifah

Liga 1 Putri musim perdana ini memakai format empat seri dengan sistem home match tournament. Masing-masing seri berlangsung selama enam hari dan akan memainkan empat pertandingan. Setiap tim nantinya akan memainkan 16 laga sebelum dua tim terbaik melaju ke babak semifinal. Babak penyisihan dijadwalkan berlangsung hingga akhir November mendatang.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of