PSIS Putri Tantang PSS Sleman

0
Pemain PSIS Putri saat menghadapi PS Tira Persikabo. Foto : pssi.org

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS Putri akan menjalani laga penting menghadapi PSS, Kamis (31/10) siang nanti. Sejauh ini, tim tersebut belum mendapatkan poin. Mereka selalu kalah saat menghadapi Persija, PS Tira Persikabo, dan terakhir Persib.

Karena itu, laga siang nanti sangat krusial. PSS juga termasuk tim lemah dalam Grup A. Mereka baru meraih poin dua. Sementara PSIS baru satu. Laga siang nanti merupakan pertandingan terakhir seri dua yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong.

Baca Juga:  Kalah dari Persib, PSIS Dihantui Ezechiel

Besar kemungkinan formasi yang diturunkan siang nanti tak banyak berubah dibanding laga sebelumnya. Pada posisi kiper misalnya, masih ada nama Fani yang dipasang selama tiga laga sebelumnya sejak menit awal. Pemain lain yang terus dimainkan sejak awal selama seri dua ini yakni Indani Rahmawati, Novelita Putri Indah, dan Rosdilah Siti N pada posisi bek.

Di lapangan tengah, ada Dinar Kartika Sari dan Nisma Francida Rusdiana. Dinar merupakan satu-satunya pencetak gol PSIS pada seri ini. Dia menciptakannya saat PSIS bertanding melawan PS Tira Persikabo yang berkesudahan 1-6 untuk tim lawan.

Baca Juga:  Fredyan dan Fantrie Dibawa Indra Safrie ke China

Pada lini depan, PSIS tak memiliki pemain yang selalu diturunkan sejak awal. Tapi sepertinya duet yang bakal dimainkan nanti yakni Elza Arief dan Nadila Ayu Larasati.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of