PSIS U-20 Ditahan Persija U-20

0
Asisten Pelatih PSIS U-20 Khusnul Yaqien. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Upaya PSIS U-20 untuk lolos ke semifinal Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 tertahan. Pada laga kelima Grup Y yang dilangsungkan di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Jumat(27/9) sore tadi, mereka ditahan imbang Persija U-20. Ketua tim berbagi skor 1-1.

Laskar Muda Mahesa Jenar yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya unggul lebih dulu. Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama, PSIS U-20 mencetak gol pada menit 59 lewat aksi Agung Fendy Erwanto. Sayangnya keunggulan tersebut tak bertahan lama.

Baca Juga:  MU Kalah Lagi, Prediksi Mourinho Kian Nyata?

Hanya satu menit kemudian, Persija U-20 mampu menyamakan kedudukan. Tim tamu mencetak gol lewat Adrianus Dwiki Arya Poernomo. Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta.

Hasil ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka. Mereka bahkan harus bersaing dengan Persipura U-20. Sementara satu tiket semifinal dari Grup Y telah pasti direngkuh Barito Putera U-20.

Tim tersebut tadi sore menaklukkan Persipura U-20 2-0. Mereka memimpin klasemen sementara dengan raihan poin 10. Jumlah tersebut tak bisa disamai oleh tiga klub lain.

Baca Juga:  PSIS Tak Ingin Kalah di Kandang Lagi

Pada laga terakhir, PSIS U-20 bakal tandang ke Persipura U-20 yang ber-homebase di Magelang. Sementara Persija U-20 akan menghadapi Barito Putera U-20. Laga tersebut bakal dilangsungkan 1 Oktober mendatang.

PSIS U-20 harus menang dengan skor besar untuk memastikan lolos. Bila tidak, posisi mereka bisa disalip oleh Persija U-20 atau Persipura U-20.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of