PSIS U-20 Incar Kemenangan di Madura

0
Pelatih Khusnul Yakin. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pelatih PSIS U-20 Khusnul Yakin menegaskan, pihaknya menargetkan kemenangan, baik pertandingan kandang maupun tandang.

“Pasti kami selalu menargetkan untuk mendapat kemenangan. Di mana pun, baik kandang maupun tandang, kita semangat untuk menang,” ujarnya dikutip dari situs resmi PSIS.

Target kemenangan tersebut, tidak lepas dari fokus dan fungsi dari kompetisi EPA, yang juga diusung oleh PSIS U20, yakni perkembangan dan proses belajar pemain.

PSIS U-20 akan menghadapi Madura United U-20 pada kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (26/7) sore pukul 15.00. Pertandingan nanti merupakan laga tandang perdana yang dihadapi oleh PSIS U-20. Sebelumnya, pada pertandingan kandang, Agung Fendy dan kawan-kawan mendapatkan satu poin.

Baca Juga:  PSIS U-20 Ditahan Persija U-20

“Persiapan menghadapi Madura United U-20 sama, tidak ada yang berubah. Kami tetap fokus kepada perkembangan dan proses belajar pemain. Meskipun tujuan sepak bola adalah kemenangan dan tujuan kompetisi adalah untuk menjadi juara, tapi kami bersama dengan pemain dan manajemen sepakat untuk mengusung semangat untuk selalu belajar dan selalu berkembang,” ucapnya.

Sementara itu, pemain tengah PSIS U-20 Muhammad Rifki Firmansyah mengaku akan terus belajar dari setiap yang diikutinya termasuk menghadapi Madura United U-20. Rifki juga menuturkan mengambil pembelajaran dari pertandingan perdana.

Baca Juga:  Beberapa Wasit Liga 1 Dievaluasi

“Alhamdulillah, ini pertandingan kedua. Kami sudah banyak belajar dari pertandingan pertama dan mempersiapkan untuk pertandingan nanti,” ucap Rifki seraya menegaskan siap untuk mengambil poin.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of