PSIS U-20 Incar Poin Penuh di Kandang Arema

0
PSIS U-20. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS U-20 akan dijamu Arema U-20, Kamis (8/8) sore nanti mulai pukul 15.30. Ini merupakan laga terakhir putaran pertama Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Grup B. Peluang PSIS cukup besar untuk memenangi laga nanti.

Di atas kertas, Tim Muda Mahesa Jenar masih lebih dibanding Arema. PSIS belum pernah terkalahkan dan sementara menduduki peringkat empat dengan empat poin dari empat pertandingan. Sementara Arema berada di posisi juru kunci dengan raihan satu poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Bankeu Jateng, 100 Saksi Telah Diperiksa

Melihat kondisi tersebut, pertandingan nanti merupakan peluang terbaik bagi PSIS untuk meraih kemenangan perdana. Ayub Abdul Aziz, salah satu pemain yang dibawa ke Malang, mengaku percaya diri bisa tampil prima meskipun waktu recovery bisa dikatakan terbatas.

“Pemain siap untuk menghadapi Arema U-20. Kondisi kami juga prima meskipun waktu recovery terbatas,” kata Ayub dikutip dari situs resmi PSIS.

Dia juga berharap bisa meraih kemenangan. Apalagi hingga pertandingan keempat, PSIS U-20 baru bisa meraih hasil imbang.

Baca Juga:  Lima Parpol Kuasai Kursi Pimpinan DPRD Jateng 2019-2024

“Kami sudah mempelajari bagaimana permainan Arema U-20 dan insya Allah kami bisa meraih poin penuh di sini,” ujarnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of