PSIS U-20 Percaya Diri Hadapi Persib U-20

0
Pelatih Kepala PSIS U-20 M Ridwan dan tim di Bandung. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS U-20 tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Kemenangan telak 4-0 atas Madura United U-20 membuat mereka kian mantap mengarungi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20. Besok pagi, mereka bakal menghadapi Persib U-20.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi, Bandung, mulai pukul 08.00. Pelatih Kepala PSIS U-20 Muhammad Ridwan mengungkapkan, meski bermain di kandang lawan, pihaknya mengincar kemenangan.

“Menghadapi Persib, kami memiliki modal yang bagus. Pertandingan melawan Madura United kemarin kami menang 4-0 dan itu jadi modal yang penting untuk kami bisa meraih kemenangan saat melawan Persib,” katanya pada sesi prematch press conference, Kamis (22/8) dikutip dari situs resmi PSIS.

Baca Juga:  Permainan Timnas U-23 Dinilai Membaik

Meski begitu, PSIS U20 tak ingin lengah. Agung Fendy dan rekan-rekan akan terus dituntut untuk bekerja keras agar kembali meraih kemenangan.

“Meski kami memiliki modal yang bagus setelah lawan Madura kemarin, tapi kami juga tidak bisa lengah. Persib merupakan tim yang bagus dan kuat, untuk mengalahkan mereka, kami perlu bekerja keras,” ucap Ridwan.

Pertemuan kedua klub di Kota Semarang beberapa waktu lalu berakhir imbang. Mereka berbagi gol 1-1. Kini, PSIS U-20 tentu ingin membalas hasil tersebut

Baca Juga:  Hadapi Hong Kong, Fakhri Waspadai Kejutan Lawan

Persib U-20 tengah mengalami periode menurun. Dua laga terakhir mereka berakhir dengan kekalahan. Pada pertandingan terakhir, mereka takluk dari Persela U-20 1-2 meski bermain di kandang sendiri.

Situasi tersebut harus dimanfaatkan PSIS U-20. Namun, mewaspadai kebangkitan mereka juga menjadi kewajiban.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of