PSIS U-20 Segera Evaluasi

0
Pertandingan PSIS U-20 melawan Persib U-20. Foto : persib.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Hanya tiga poin dari tiga pertandingan tentu bukan hasil yang memuaskan. Setidaknya itu yang dirasa Asisten Pelatih PSIS U-20 Khusnul Yakin. Dia menegaskan akan segera mengevaluasi perjalanan timnya pada Kompetisi Elite Pro Academu Liga 1 U-20.

“Tentu kita akan melakukan evaluasi, terutama pada lini depan. Baru satu pemain lini depan yang mencetak gol,” ujar Khusnul dikutip dari situs resmi PSIS, Selasa (31/7).

Dia mengakui, hasil imbang 0-0 saat menjamu Persib U-20 kemarin tak menguntungkan bagi pihaknya.

Baca Juga:  Dewan Sarankan Dana Pendidikan untuk Sekolah Swasta, Madrasah dan Pesantren

“Hasil lawan Persib U-20 kurang menguntungkan bagi kami. Kami bermain sebagai tuan rumah, tapi pertandingan berakhir dengan skor imbang. Kami sebenarnya menargetkan tiga poin, tetapi ini hasil dari pertandingan hari ini, belum bisa,” katanya pada sesi press conference.

Untuk diketahui, di lini depan, baru ada satu pemain yang mencetak gol, yakni Agung Fendy. Dari tiga pertandingan, Fendy mencatatkan tiga gol. Satu gol saat melawan Barito Putera U20 dan dua gol saat melawan Madura United U20.

Baca Juga:  Kalahkan Belanda, Empat Kali Amerika Kampiun Piala Dunia Wanita

PSIS U-20 sejauh ini memang belum pernah menang. Meski begitu, mereka juga belum pernah kalah. Setidaknya hal itu bisa dijadikan motivasi tersendiri untuk menghadapi laga berikutnya.

Sementara kiper PSIS U-20 Yofandani Damai Pranata juga mengaku kurang puas dengan hasil kemarin.

“Kami bersyukur dengan hasil ini, tetapi kami belum puas dengan hasil yang kami peroleh,” ucap Yofandani yang mencatat clean sheet pertama.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of