PSIS U-20 Tahan Persija

0
PSIS U-20 tahan imbang Persija U-20. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS U-20 berhasil menahan imbang Persija U-20, kemarin sore. Keduanya bertemu dalam Babak 8 Besar Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20. Pertandingan di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, tersebut berakhir 1-1.

Berdasar data yang dihimpun, PSIS U-20 sebenarnya unggul dalam penguasaan bola. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat La Ode Muhammad Harun pada menit ke-67. Namun, Persija berhasil menyamakan kedudukan tiga menit setelahnya.

“Alhamdulillah kami bisa meraih satu poin disini, meski sebenarnya kami menargetkan tiga poin. Tidak mudah mengambil poin disini, Persija tim yang bagus, apalagi Persija juga merupakan juara grup,” kata Muhammad Ridwan dikutip dari situs resmi PSIS.

Baca Juga:  Pemain Asing Asia Baru PSIS Diusahakan Bisa Bermain Lawan PSM

Ridwan mengatakan, di babak kedua, PSIS U20 bermain lebih instensif dibandingkan babak pertama. Tetapi, ia juga tak menampik jika ada penurunan tempo permainan.

“Di babak kedua sebenarnya anak-anak bermain lebih intensif dibandingkan babak pertama. Namun, setelah gol, ada penurunan tempo permainan, tetapi itu tak sesuai dengan instruksi dari kami,” ujarnya.

Pada pertandingan tersebut, pelatih kepala PSIS U20, Muhammad Ridwan, mengatakan membawa misi belajar.

“Yang pertama, kita tahu posisi kita ada di peringkat tiga terbaik yang diambil untuk lolos ke babak delapan besar. Lawan kita adalah Persija yang merupakan juara grup. Kami datang dengan membawa misi belajar untuk bermain bola dengan lebih baik,” tambahnya.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of