PSIS Ungguli Perseru Badak Lampung pada Babak Pertama

0
Silvio Escobar. Foto :@psisfcofficial

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS untuk sementara unggul 1-0 atas Perseru Badak Lampung. Gol dicetak Silvio Escobar. Babak pertama berjalan dalam tempo lambat dan berlangsung seimbang.

Tim Mahesa Jenar langsung menyerang sejak pertandingan dimulai. Pada menit awal, PSIS sudah memiliki peluang mencetak gol lewat bola atas. Sayang sundulan salah seorang pemain PSIS melambung di atas mistar.

Namun hanya berselang beberapa menit, penyerang asal Paraguay Silvio Escobar berhasil mencetak gol. Dia berhasil memanfaatkan umpan cantik dari sayap kiri dan meneruskannya ke gawang lawan tanpa mampu dijangkau kiper.

Baca Juga:  PSIS U-20 Siap Ladeni Persebaya U-20 di Bali

Setelah itu laga relatif berjalan imbang. Kedua tim coba saling serang. PSIS tercatat memiliki beberapa peluang.

Sebaliknya, pertahanan PSIS juga beberapa kali didobrak. Bek Rio Saputro bahkan sampai mengalami cedera sehingga harus diganti Fawzan Fajri pada menit ke-31. Sebelumnya, kapten Perseru Badak Lampung Musyafri mencetak gol tapi dianulir karena offside.

PSIS turun dengan komposisi yang diprediksi.Hanya pada posisi penjaga gawang yang mengalami pergantian. Joko Ribowo diturunkan sejak awal mengganti Jandia Eka Putra yang mungkin untuk memberi waktu istirahat mengingat jadwal yang padat.(nug)

Baca Juga:  PSIS U-20 Tahan Persija

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of