PSIS vs Persebaya, Wali Kota Gelar Nobar di Balai Kota

0
Layar raksasa disiapkan untuk acara nobar PSIS vs Persebaya di Hall Balai Kota Semarang. Foto: Ade Lukmono/Semaranginside.com

Oleh: Ade Lukmono

Semaranginside.com, Semarang – Laga perdana putaran kedua PSIS Semarang akan digelar Jumat (20/9) sore di Stadion Moch Subroto Magelang. Dikarenakan Panpel tidak mendapatkan izin dari kepolisian, laga kontra Persebaya Surabaya tersebut terpaksa dilangsungkan tanpa penonton dan suporter kedua kubu.

Untuk mengobati kekecewaan suporter, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memfasilitasi para pendukung setia PSIS Semarang untuk mengadakan acara nonton bersama di Hall Balai Kota Semarang mulai pukul 15.00. Masyarakat umum dipersilakan untuk datang dan memberikan dukungan bersama penonton lainnya.

Baca Juga:  Tutut Soeharto Kenalkan Pupuk Berteknologi Nano pada Petani Purworejo

“Kecewa pasti kecewa (tidak boleh menonton di Stadion Moch Subroto Magelang). Tapi justru jadi momentum tunjukkan kalau pendukung PSIS Semarang itu solid,” kata Hendi di akun instagramnya.

Di Hall Balai Kota Semarang sudah disiapkan layar raksasa dengan ukuran sekitar 4×3 meter. Tempat digelarnya acara nonton bareng pun juga teduh dan berdekatan dengan taman Balai Kota Semarang sehingga representatif jika nantinya ada ratusan suporter berkumpul memberikan dukungannya.

Di tempat ini pula, Striker asal Brasil yang dulu pernah memperkuat PSIS Semarang, yaitu Bruno Silva diperkenalkan ke publik. Di laga perdananya Bruno Silva langsung mendapatkan target dari para suporter untuk mencetak gol melawan tim berjuluk Bajul Ijo.

Baca Juga:  Semarang akan Hidupkan Lagi Trem untuk Transportasi dalam Kota

PSIS optimis bisa meraih poin sempurna dari Persebaya, melihat pada putaran pertama lalu Laskar Mahesa Jenar bisa mencuri poin di kandang Persebaya Surabaya. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of