Raker dengan Prabowo, Anggota Komisi I: Saya Dari Partainya Bapak!

0
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto: Icheiko Ramadhanty/ Indonesiainside.id

Oleh: Icheiko Ramadhanty

Semaranginside.com, Jakarta – Rapat kerja perdana Komisi I DPR RI dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto digelar hari ini, Senin, (11/11). Rapat tersebut diagendakan membahas anggaran dan isu-isu aktual pertahanan.

Prabowo Subianto hadir dengan mengenakan jas berwarna biru dongker, yang turut ditemani jajaran pejabat eselon Kementerian Pertahanan. Agenda rapat perdana ini diketahui molor hampir satu jam. Rapat baru dimulai pada pukul 11.20 yang diawali dengan perkenalan.

Menurut Ketua Komisi I Meutya Viada Hafid, anggota Komisi I dari Fraksi Partai Gerindra yang paling lengkap hadir dalam rapat ini. “Gerindra hari ini lengkap hadir, Pak” ucap Meutya yang dibarengi dengan gelak tawa hadirin dan media

Baca Juga:  Prabowo: Impor Komoditas Pangan Rugikan Petani

Salah satu anggota Fraksi Gerindra yang hadir, Andika Pandu Puragabaya, juga memperkenalkan diri di depan pimpinannya itu. “Saya Andika Pandu Puragabaya dapil DIY Yogyakarta, partainya punya bapak,” katanya.

Adapun daftar nama-nama anggota Komisi I Fraksi Gerindra yaitu Bambang Kristiono, Sugiono, Yan Parmenas Mandenas, Fadli Zon, Azikin Solthan, Fadlulloh, dan Andika Pandu Purgabaya. (Aza/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of