Ribut Internal Golkar Ribut Soal Dana Saksi dan Munas

0
Ilustrasi

Oleh: Ahmad ZR

Semaranginside.com, Jakarta — Para pendukung Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet), untuk maju sebagai calon ketua umum Golkar hari ini berkumpul di Jakarta. Mereka menyampaikan aspirasi dan keluhan soal kondisi terkini Golkar kepada Bamsoet.

“Kami berkumpul atas inisiasi teman-teman yang mendukung Bamsoet sebagai salah satu bakal calon untuk bicara mendengar aspirasi dari teman-teman ini seperti apa kendala, keluhan dan sebagainyalah,” kata Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar, Junaidi Elvis, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan ini.

Baca Juga:  Ganjar : OTT Saja Jika Tak Bisa Dinasihati

“Saran beliau (Bamsoet), apabila dia maju tentu yang dipecat kita anulir lagi, tentu dia berjanji menerapkan sesuai AD/ART, tidak ada plt-plt (pelaksana tugas),” ujar Junaidi lagi.

Dia menyebutkan, ada tiga poin yang dibahas atau diadukan ke Bamsoet. Yang pertama adalah terkait agenda munas (musyawarah nasional) yang belum ditentukan secara perinci waktu pelaksanaannya.

“Kedua mengenai evaluasi DPP. Banyak keluhan dari teman-teman terutama caleg daerah menyangkut masalah dana saksi. Ada sebagian yang tidak sama sekali dapat, ada yang hanya setengah gitulah,” kata Junaidi. (AIJ/INI-Network)

Baca Juga:  Ajak Anak Istri, Jokowi Umroh dan Bertemu Raja Salman di Arab Saudi

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of