Satu Poin Pertama untuk PSIS dari Bambang Nurdiansyah

0
@Liga1Match

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pelatih anyar PSIS Bambang Nurdiansyah mempersembahkan poin pertama pada laga pertama yang dijalaninya. Menghadapi Bhayangkara FC di Bekasi, Bambang memimpin Laskar Mahesa Jenar meraih satu poin. Laga yang dilangsungkan sore tadi di Stadioan Patriot Candrabhaga berakhir dengan kedudukan 0-0.

Bambang harus membongkar formasi awal skuad PSIS. Dia tak bisa memasang dua pemain yang sering dimainkan yakni kapten Hari Nur dan Arthur Bonai. Selain itu, kiper Jandia Eka Putra juga belum bisa bermain.

Baca Juga:  Bambang Nurdiansyah Bakal Ditantang Tiga Laga Berat

Sebagai gantinya, Bambang memainkan Shohei Matsunaga sejak awal. Selain itu, dia juga memasang Komarudin. Di lini belakang, ada kuartet Wallace, Rio, Soni, dan Safrudin. Sementara Bayu Nugroho dan Silvio Escobar tetap dimainkan sejak menit awal bersama kiper Joko Wibowo.

Secara umum, bisa dikatakan permainan kedua tim kurang menarik. Meski kerja sama tim kerap terlihat, namun hal itu buyar karena penyelesaian yang kurang maksimal serta kesalahan individu yang mestinya tak terjadi.

Baca Juga:  Suporter Kritik PSIS Lewat Spanduk di Jalanan Kota Semarang

Karena itu, sebetulnya tak mengherankan bila tak ada gol yang tercipta. Bagi PSIS, hasil imbang di kandang lawan tentu sebuah keuntungan. Terlebih, empat laga sebelumnya mereka selalu kalah. Meski begitu, jalan Laskar Mahesa Jenar untuk mencapai target delapan besar masih panjang.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of