Selain Safrudin, Semua Pemain PSIS Siap Bertanding

0

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – PSIS telah merilis daftar pemain yang dibawa ke Padang. Mereka disiapkan untuk pertandingan menghadapi tuan rumah Semen Padang, besok (16/8). Dari 18 pemain yang dibawa, terlihat semua nama adalah mereka yang biasa bermain pada laga-laga sebelumnya.

Untuk kiper misalnya, ada Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo. Di bagian belakang, kwartet Wallace Costa, Rio, Fredyan, dan Soni juga ada. Hanya nama Safrudin Tahar yang absen. Tahar tengah menjalani larangan bermain setelah mendapat lima kartu kuning.

Baca Juga:  Claudir Marini Harus Menepi

Di lapangan tengah, nama-nama seperti Patrick Mota, Septian David Maulana, Arthur Bonai, Shohei Matsunaga, serta pemain yang baru dipanggil Timnas U-23 Tegar Infantrie juga diikutkan. Di depan, PSIS masih mengandalkan Hari Nur, Bayu Nugroho, serta Silvio Escobar.

Pada pertandingan esok, Laskar Mahesa Jenar akan ditangani oleh Widyantoro sebagai asisten pelatih. Dia sudah mempersiapkan tim dalam latihan selama tiga hari terakhir. Latihan tersebut berupa fisik dan taktik. Menarik untuk melihat strategi apa yang dipakai Widyantoro nanti.(nug)

Baca Juga:  PSIS Ingin Perbaiki Rekor Kandang

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of