Semarang Great Sale Dibuka bersama Wayang Guyon

0

Oleh: Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Semarang Great Sale tahun ini dibuka Jumat (28/6) malam ini ini Taman Indonesia Kaya. Pembukaan ajang setahun sekali itu bersamaan dengan pertunjukan wayang guyon yang melibatkan beberapa bintang tamu termasuk Wali Kota Hendrar Prihadi. Acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis.

Selain itu juga tampil bintang tamu dari Ibukota yakni Indri Barends dan Indra Bekti. Tampil pula pada pentas nanti beberapa pimpinan OPD di Pemkot Semarang.
Salah satu yang mempersiapkan diri dengan serius adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indriyasari. Dia mengunggah beberapa video dan foto saat latihan ke akun media sosial. Indriyasari mengaku deg-degan jelang tampil.

“Pemainnya keren-keren, jadi deg-degan nanti malam,” tulisannya menyertai unggahan foto saat latihan di Taman Indonesia Kaya.

Sementara itu, pagi tadi dilangsungkan penempelan stiker di Pasar Peterongan. Wakil Wali Kota Hevearita G Rahayu dan Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Andrasmara hadir pada acara tersebut. Bersama beberapa panitia dan didukung pedagang pasar tersebut, mereka menempelkan stiker tanda peserta Semargres.

Semargres diikuti banyak peserta mulai dari pedagang di pasar tradisional dan kaki lima hingga supermarket serta hotel berbintang. Dalam satu bulan ke depan, masyarakat yang berbelanja akan mendapat potongan harga sekaligus kesempatan memenangi hadiah undian.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of