Semua Pemain PSIS Siap Hadapi Persija

0
Pelatih PSIS Jafri Sastra dan pemian M RIo Saputra saat konferensi pers. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Semua pemain PSIS dinyatakan siap untuk turun pada laga melawan Persija, Minggu (26/5). Hal itu ditegaskan pelatih kepala Jafri Sastra pada konferensi pers sore tadi.

”Alhamdulillah. Mudah mudahan sampai besok pagi hingga tanding malam, tidak ada yang mengganggu persiapan kami,” harap Jafri dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia.

Seperti saat laga melawan Kalteng Putra lalu, eks juru taktik Persipura Jayapura itu menyatakan seluruh pemainnya punya kesempatan tampil. Namun, siapa yang akan diturunkan sejak menit pertama, baru akan diumumkan seusai latihan ringan Minggu (26/5) pagi.

Baca Juga:  Lilipaly Menilai Skuad PSIS Berkualitas

”’Siapa pun baik Silvio Escobar maupun yang lain, kalau kondisi fit dan dibutuhkan untuk taktikal di lapangan akan banyak pertimbangan kami untuk memainkan. Kami akan lihat besok pagi siapa yang diturunkan atau tidak diturunkan,” tandas Jafri.

Dia juga menegaskan, pihaknya bertekad untuk meraih poin penuh.

“Kami tentu harus yakin bisa menang melawan Persija. Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai,” tambahnya.

Baca Juga:  Marko Simic Ancam Gawang PSIS

Sementara itu, pemain belakang M Rio Saputro mengatakan akan memberikan kemampuan maksimal untuk bisa menang atas Persija.

“Dari pemain kami sudah siap untuk melawan Persija. Kami tahu kalau Persija tim yang besar dan bagus, tapi kami dari pemain akan bekerja keras dan memberikan kemampuan maksimal kami untuk bisa meraih kemenangan,” ucap Rio yang kemungkinan bakal diduetkan dengan Wallace Costa di lini belakang.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of