Seorang Meninggal Setelah Truk Tabrak Puskesmas Mojosongo

0
Petugas dari Polres Boyolali saat melakukan evakuasi truk trailer yang mengalami rem blong dan menabrak kendaraan di halaman parkir Puskesmas Mojosongo Boyolali, Kamis. (Foto:Bambang Dwi Marwoto)

Oleh: Bagus Aryo Wicaksono

Semaranginside.com, Boyolali – Puskesmas Mojosongo di jalan Solo-Semarang, Boyolali, Jawa Tengah, diseruduk sebuah truk kontainer dengan nopol H 7975 BH. Akibat kejadian ini satu orang dilaporkan tewas.

Korban meninggal dunia adalah seorang perempuan pengendara sepeda motor yang sempat terseret truk sebelum truk menabrak dinding puskesmas. Empat sepeda motor yang terparkir di Puskesmas penyok dalam insiden itu.

Kapolres Boyolali, AKP Febriani Aer menuturkan, kejadian bermula ketika truk bermuatan kapas yang dikemudikan S, warga Kendal, melaju dari arah Semarang menuju Solo. Setibanya di lampu merah Desa Pomah, Mojosongo, truk mengalami rem blong sehingga sopir membanting stir ke kanan.

Baca Juga:  Sinyal KPK Soal Adanya Tersangka Baru di Kasus Dana Hibah KONI

“Truk yang baik ke badan jalan kemudian menabrak dinding puskesmas dan menewaskan salah satu perempuan anak dari bidan di puskesmas tersebut,” kata Febriani Aer, Kamis (25/7).

Korban meninggal diketahui bernama Irza Laila Nur Trisnha Winandi (21), warga Perum BSP 2 Desa Karanggeneng, RT 08/11 Boyolali Kota. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Pandan Arang, Boyolali.

Selain itu ibu dari korban tewas yang merupakan bidan di Puskesmas Mojosongo Dwiyani Merbawaningrum (44) megalami luka.

Baca Juga:  Waduh, Ridho Rhoma Kembali Masuk Penjara

Saat ini truk kontainer sudah dievakuasi menggunakan alat berat. Kejadian ini sempat menimbulkan kemcetan di ruas jalan Solo – Semarang. (Aza/Sug/INI Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of