Shana Holmes, Idola Baru ASG 2019

0
Shana Maria Holmes. Foto: Istimewa.

Oleh: Agus Susilo

Semaranginside.com, Semarang – Idola baru muncul di ajang ASEAN Schools Games (ASG) 2019 yang dilangsungkan di Kota Semarang. Kali ini bukan karena prestasi, melainkan kecantikannya.

Nama lengkapnya, Shana Maria Holmes. Atlet atletik asal Brunei Darussalam ini mencuri perhatian suporter yang datang di Stadion Tri Lomba Juang, termasuk suporter tuan rumah Indonesia.

Postur tubuh yang tinggi dan memiliki wajah yang manis, membuat Shana yang turun di cabang olahraga atletik nomor 800 meter ini tak butuh waktu lama memikat hati penonton. Wajahnya memang tak murni Asia, Shana masih memiliki darah Filipina dan Inggris.

Baca Juga:  Ahli Statistik Dapati Kejanggalan Real Count KPU

Akun Instagram @athletics_indonesia mengunggah foto Shana saat berada di lintasan lari. Tertera pula tagar #fokusyahgaes. Mengingatkan agar yang menyaksikan jangan sampai salah fokus gara-gara kecantikan sang pelari yang bak bidadari.

Ajang ASEAN Schools Games kali ini sebenarnya bukan kali pertama bagi Shana yang memiliki rambut bergelombang ini. Di Semarang ini merupakan ASG ketiganya. Namun, jika dibandingkan sebelumnya, kali ini yang menjadi paling berkesan.

Shana merasa seperti di rumah sendiri karena sambutan yang hangat dari tuan rumah. “I’m very impressed, it feels like home here (Saya sangat terkesan, saya merasa seperti sedang di rumah,” ungkap gadis 17 tahun ini.

Baca Juga:  Taman Buah Mekar Sari, Pusat Pelestarian Buah-Buahan Terbesar Di Dunia

Namun, baik Shana maupun atlet lain dari Brunei Darussalam hingga Minggu (21/7) siang ini belum satupun meraih medali. Tapi melihat antusiasme suporter, kelihatanya tak peduli meraih medali atau tidak. Terpenting, Shana ikut bertanding. (Ags)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of