Siti Nurhaliza Dikaruniai Cucu Perempuan

0
Siti Nurhaliza dan cucu keduanya, Azzahra. Foto: instagram/@azzahrajiwaasyraf

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Semaranginside.com, Jakarta — Tya Arifin yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron di Indonesia, baru saja berbagi kabar gembira. Istri dari Asyraf Khalid ini baru saja dikarunia anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf.

Siti Nurhaliza ikut menyambutnya dengan bahagia. Di tengah padatnya kegiatan, ia menyempatkan diri untuk melihat sang bayi yang masih berada di rumah sakit. Pelantun lagu Seindah Biasa itu pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan memposting foto cucunya di akun Instagram miliknya.

“Alhamdullillah,sempat singgah ziarah baby @azzahrajiwaasyraf,” tulis Siti Nurhaliza.

“Family is everything. How lucky you baby Zahra, punya keluarga yang sayang kamu. (Keluarga adalah segalanya. Betapa beruntung kamu Baby Zahra, punya keluarga yang sayang kamu),” tulis Tya.

Kebahagiaan semakin lengkap, saat sang anak pertama, Arif Jiwa terlihat antusias menyambut adik perempuannya.

“Allah sangat baik, sangat baik,”
“Ia menitipkan dua jiwa yang sangat istimewa,”
“Memberi kebahagiaan, cinta dan kasih,”
“Hari ini adalah hari yang istimewa, Hari Ibu,”
“Doa Ibu untuk Arif dan Azzahra, semoga membesar menjadi anak yang sholeh sholeha, baik budi pekerti, santun dan berhati mulia.”
“Untuk ibu yang di luar sana, Happy Mother’s Day!💕”

Sebelumnya pasangan ini dikaruniai seorang putra bernama Arif Jiwa. Suami Tya adalah putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami Siti Nurhaliza. Dan Azzahra adalah cucu kedua Siti, dari Asyraf dan Tya Arifin.

Selamat buat Tya Arifin dan keluarga. (*/Dry/Ags/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of