Skuad PSIS Dijadwalkan Berlatih Lagi Hari Ini

0
Tim PSIS saat menghadapi Persebaya. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Masa liburan bagi para pemain PSIS telah berakhir. Sesuai jadwal, mereka bakal kembali berlatih Senin (10/6) ini. Situs resmi PSIS menyebut, para pemain sudah berada di Magelang sejak kemarin.

Seperti yang diketahui, para pemain mendapatkan waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga saat Lebaran kurang lebih selama 10 hari. Libur tersebut usai pada 9 Juni 2019.

Sementara itu, pada hari pertama ini, Hari Nur dan kawan-kawan langsung dihadapkan dengan latihan yang cukup padat. Latihan akan dilakukan pagi dan sore hari. Pada latihan perdana, pelatih biasanya akan memeriksa kembali kondisi para pemain.

Baca Juga:  Pramuka Teladan Nasional, Mahasiswi UIN Walisongo Terima Penghargaan Jokowi

Tim Mahesa Jenar semula bakal melakoni tiga laga pada Juni ini. Namun, seperti yang pernah ditulis, pertandingan melawan Perseru Badak Lampung ditunda. Laga yang semestinya dilangsungkan akhir pekan nanti itu dijadwalkan mundur hingga Agustus mendatang.

Kini tinggal dua laga yang bakal dihadapi yakni tandang ke Bali United pada 21 Juni dan menjamu Barito Putera pada akhir bulan. Kedua laga tersebut sangat penting mengingat posisi PSIS masih di papan tengah. Bali United bakal menjadi lawan berat mengingat mereka bersama Madura United sejauh ini menjadi tim yang selalu menang di Liga 1.(nug)

Baca Juga:  Putar Video Keberhasilan Jokowi, Ali Mochtar Ngabalin Diusir Mahasiswa

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of