SMA 11 Semarang Juarai Invitasi Voli di FIK Unnes

0
Tim SMA 11 Semarang yang menjuarai Invitasi Voli FIK Unnes. Foto : unnes.ac.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Tim putra SMA 11 Semarang berhasil menjuarai Invitasi Bola Voli Piala Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes). Mereka menjadi juara setelah pada final menang atas SMA NU Al Ma’ruf dari Kudus.

Juara tiga dan empat pada invitasi tersebut masing-masing diraih SMK Pancasila 7 Pracinantoro Wonogiri dan SMK Pembangunan Nasional Purwodadi.

Sementara itu pada bagian putri, SMK Pancasila 7 Pracimantoro Wonogiri berhasil menjadi juara. Juara dua dan tiga diraih SMK 3 Kendal, dan SMA 1 Tuntang.

Baca Juga:  Treasury Goes to Campus Digelar di Unnes

Ketua pelaksana Ananda Eka Ramadhan mengungkapkan, kegiatan tersebut diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Ilmu Keolahragaan dalam rangka Dies Natalies Ilmu Keolahragaan yang ke-20. Invitasi diikuti 45 tim terdiri atas 33 tim putra dan 12 tim putri SMA/SMK/MA sederajat se-Jawa Tengah.

Sebelumnya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FIK Andry Akhiruyanto saat membuka acara menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan bagi siswa dan guru SMA/SMK/MA tentang perkembangan olahraga voli, bertukar pengalaman, dan mempererat persaudaraan sesama guru dan siswa agar tercapainya suatu persatuan dan kesatuan.(nug)

Baca Juga:  Embung di Unnes Bermultiguna untuk Masyarakat

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of