Tas Keren Ini Terbuat dari Tenda Bekas

0
The North Face menyajikan tas yang terbuat dari tenda bekas.Foto: Kaskus

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Label asal Inggris RAEBURN, berkolaborasi dengan The North Face menyajikan tas yang terbuat dari tenda bekas

Semaranginside.com, Jakarta — Saat ini, perhatian publik terhadap isu lingkungan semakin tinggi. Bahkan, industri fashion pun turut mengambil langkah-langkah untuk memastikan jika produk mereka disajikan dengan baik dan ramah lingkungan. Mulai dari segi rancangan, hingga pendistribusian, mereka membuat pakaian yang bisa diproses secara berkelanjutan.

Salah satu brand yang tidak mau ketinggalan adalah The North Face yang turut mengambil langkah untuk menghadirkan aksesoris terbaru dengan memakai teknik daur ulang. Bersama dengan label asal Inggris RAEBURN, The North Face menyajikan tas yang terbuat dari tenda bekas. Wah menarik nih!

Baca Juga:  Lapangan Kerja Mencukupi, Solusi Cegah Terorisme

Kolaborasi kedua brand ini, adalah dengan membuat produk dari tenda bekas. Koleksi yang dibuat antara lain adalah ransel serut, tas jinjing yang bisa diringkas, dan tas jinjing besar yang serbaguna. Masing-masing produk tersebut dibuat dari tenda bekas dengan tujuan untuk mengurangi limbah buatan manusia.

Keseluruhan produk akan menampilkan patina serta hasil akhir yang unik tergantung dengan jenis tenda yang digunakan. Di hasil akhirnya nanti, warna, detail, kerutan dan tanda-tanda bekas pakainya juga akan berbeda, tapi tetap unik dan keren!

Baca Juga:  Mengarah ke Kapitalis, Startup Unicorn Perlu Diikuti Regulasi Pendukung

Dengan adanya koleksi ini sekaligus sebagai pembuktian jika industri fashion saat ini juga bisa turut terlibat dalam pengurangan limbah dan mengakui jika dampak dari limbah sebenarnya juga bisa dibuat menjadi sebuah produk baru dengan hasil yang nggak kalah keren.

Tertarik memiliki tas keren ini? (*/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of