Taylor Swift Kenakan Rok Karya Desainer Indonesia di Musik Klip ‘ME!’

0
Taylor Swift mengenakan rok rancangan desiner Indonesia, Monica Ivena. Foto: istimewa

Oleh: Anisa Tri Kusuma |

Sudah menonton musik klip Taylor Swift yang berjudul ME! belum?

Semaranginside.com, Jakarta Taylor Swift mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan lagu baru bertajuk “ME!” hasil duet dengan Brendon Urie dari Panic! at the Disco. Dalam video klip yang baru saja dirilis pada 26 April lalu, Swift tampil penuh warna.

Menariknya, dalam beberapa scene yang dihadirkan, Taylor diketahui menggunakan busana hasil karya desainer muda Indonesia, Monica Ivena. Rok rancangan perancang berusia 26 tahun itu terlihat di menit ke 1:56, saat Swift tengah terduduk di atas atap pegasus.

Melalui Instagram, sang desainer mengumumkan mengenai karyanya yang dipakai Taylor Swift. “TAYLOR SWIFT @taylorswift wearing #MONICAIVENA ✨STARBIE✨skirt in her latest music video #ME!” tulis Monica Ivena.

Rok berbahan tule yang dipakai Swift itu memiliki panjang 2,5 meter dari pangkal pinggang, bertekstur desain bergelombang. Rok berwarna peach tersebut diketahui merupakan bagian dari koleksi Starbie yang dipamerkan dalam Star Fashion Week di Shanghai, pertengahan tahun lalu.

Baca Juga:  Ditinggal Yovie Widianto, Band Yovie & Nuno Tak Akan Berganti Nama

Starbie merupakan koleksi yang menggambarkan rockstar barbie dengan karakteristik yang feminin, manis, dan detail. Koleksi ini dipersiapkan selama hampir empat bulan. Setelah tampil di Shanghai, koleksi itu lalu dipasarkan melalui perusahaan yang berbasis di Hong Kong, The Clique. Sudah dua tahun terakhir Monica bergabung dengan manajemen internasional itu.

Perancang aksesoris asal Indonesia, Rinaldy juga mempunyai bagian penting dari perubahan gaya Taylor Swift. Dari citra yang gelap, dramastis, dan sedikit gothic ke masa yang lebih lembut dengan warna-warna pastel manis. Sebagai cover albumnya, penyanyi cantik ini menganakan sebuah kalung berbentuk mawar merah besar. Nah itu merupakan kalung rancangan desainer Indonesia, Rinaldy Yunardi. Aksesori dari Rinaldy ini begitu stand out karena berwarna merah menyala di antara warna-warna pastel. Rinaldy juga mempunyai bagian penting dari perubahan gaya Taylor Swift dari citra yang gelap, dramastis, dan sedikit gothic ke masa yang lebih lembut dengan warna-warna pastel manis.

Baca Juga:  Cara Seru Membuat Playlist Spotify

Sebelum resmi merilis lagu baru bertajuk ‘ME!’ ini Taylor Swift sudah membuat semua orang khususnya penggemarnya bertanya-tanya akan teka-teki yang ia bagikan di media sosialnya.

Seperti mengunggah beberapa foto dengan objek-objek tertentu dan tentunya bernuansa warna pastel. Sekarang rasa penasaran penggemarpun terpecahkan dengan rilisnya lagu baru Taylor Swift ini.

Monica merupakan desainer yang meluncurkan lini perdananya pada 2011 setelah lulus dari sekolah mode LPTB Susan Budihardjo. Dia juga dikenal sebagai desainer gaun pengantin. Koleksi bridal bernama I’Heritier dirilisnya pada 2015. Dikenal dengan karya-karyanya yang feminine, sederet selebriti Indonesia pun sudah memakai koleksi Monica di antaranya Chelse Olivia, BCL, Raisa hingga Andien. Dan selain Taylor Swift, Khloe Kardashian juga pernah mengenakan rok rancangan Monica saat pesta Natal 2018. (*/Dry)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of