Tegar Gabung Timnas U-22 Seusai Lawan Persib

0
Tegar Infantrie. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pemain muda PSIS Tegar Infantrie mendapat panggilan Timnas U-22. Meski begitu, dia dipastikan baru bakal bergabung dengan timnas asuhan Indra Sjafri seusai laga melawan Persib, sore nanti. Hal tersebut dipaparkan oleh General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

“Fantri belum berangkat ke Jakarta. Nanti dia berangkat setelah pertandingan melawan Persib Bandung,” ujarnya dikutip dari situs resmi PSIS.

Semetara Tegas mengaku senang bisa mendapatkan panggilan tersebut.

“Alhamdulillah, tentu senang bisa mendapatkan panggilan untuk mengikuti TC. Ini salah satu impian saya yang ingin saya capai.” katanya.

Baca Juga:  PSIS Siap Redam Ambisi Kalteng Putra

Timnas U-22 akan menggelar pemusatan latihan pada 20-31 Juli 2019 di STC Senayan, Jalan Asia Afrika, Gelora, Jakarta. Agenda itu merupakan persiapan untuk ajang Turnamen Sea Games pada November-Desember yang akan digelar di Filipina.

Tegar bakal bergabung bersama 25 pemain lainnya. Indra Sjafri mengungkapkan, banyak nama baru yang dipanggilnya.

“Pada pemusatan latihan kali ini kami memanggil banyak pemain baru. Selain itu, pemain yang belum banyak mendapatkan menit bermain di kompetisi kami juga panggil. Untuk pemain baru, kami panggil berdasarkan pemantauan tim pelatih saat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2019,” kata Indra dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Juga:  Jafri Tekankan Jam Terbang Pemain

Dia juga mengungkapkan, pemain yang dipanggil bakal melengkapi daftar yang ada.

“Pemain yang terpilih pada pemusatan latihan perioden Juli dan Agustus nanti akan melengkapi 40 pemain yang akan kami daftarkan saat pendaftaran pemain SEA Games 2019. Proses entry by name dilakukan tanggal 2 September mendatang,” tambah pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 ini.(nug)

 

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of