Tegar Infantrie Berlatih Lagi di PSIS

0
Tegar Infantrie saat latihan kemarin. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Pemain tengah PSIS Tegar Infantrie Sukamto kembali bergabung dalam tim di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Dia terlihat ikut latihan sejak kemarin sore. Sebelumnya, pemain akrab disapa Fantrie tersebut harus meninggalkan tim selama beberapa hari karena bergabung dengan Timnas U-22.

Kehadirannya jelas menguntungkan bagi Tim Mahesa Jenar. Dia bisa menambah pilihan pelatih Jafri Sastra untuk mengisi lapangan tengah jelang laga melawan PS Tira Persikabo besok (2/8). Fantrie mengaku senang bisa bersama dengan rekan-rekan di PSIS lagi.

Baca Juga:  Babak Pertama, PSIS Unggul 2-0

“Saya senang bisa ikut latihan lagi disini. Kemarin saya sekitar 10 hari harus absen karena ikut TC timnas U22,” katanya dikutip dari situs resmi PSIS.

Dia juga mengungkapkan mendapatkan banyak pengalaman saat bergabung dalam pemusatan latihan di bawah pelatih Indra Sjafri dan wakilnya Kurniawan DJ.

“Alhamdulillah, senang bisa dapat banyak pengalaman. Semoga ke depannya bisa menambah pengalaman lagi dan semakin termotivasi,” tambah Fantrie.

PSIS saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Tira Persikabo. Di atas kertas, tim tamu lebih diunggulkan. Mereka kini memimpin klasemen sementara dan belum pernah kalah dari sebelas kali bermain.

Baca Juga:  Ivan Kolev Waspadai Kebangkitan PSIS

Hal itu menjadi tantangan bagi Tim Mahesa Jenar. PSIS yang sekarang berada di urutan sepuluh, ingin memberi kekalahan pertama bagi tim tamu.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of