Tegar Infantrie Ikuti Seleksi Timnas SEA Games

0
Tegar Infantrie. Foto : web.psis.co.id

Oleh : Nugroho

Semaranginside.com, Semarang – Gelandang muda PSIS Tegar Infantrie Soekamto kembali mendapat panggilan seleksi Timnas U-22 untuk SEA Games 2019. Ajang tersebut bakal diselenggarakan 25 November-10 Desember 2019 di Manila, Filipina.

Pemusatan latihan tersebut digelar di Yogyakarta mulai Minggu (25/8) hingga akhir bulan nanti. Fantrie mengaku senang dengan surat pemanggilan untuk mengikuti seleksi Timnas U22 ini.

“Alhamdulillah sangat senang, dan semoga bisa masuk skuat Timnas U22,” ungkap Fantrie dikutip dari situs resmi PSIS.

Fantrie langsung ke Yogyakarta seusai PSIS bertandang ke markas Madura United, akhir pekan lalu.

Tim Nasional Indonesia U-23 kembali melakukan pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2019. Kali ini TC dilakukan di Yogyakarta mulai 25 Agustus hingga 10 September mendatang.

Baca Juga:  Jafri Sastra Puji Para Pemain PSIS

Sementara itu, Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri mengungkapkan, selama di Yogyakarta, Timnas U-23 akan melakukan latihan di Yogyakarta International School.

“Kami membagi TC menjadi dua kali di Yogyakarta. Periode pertama dari tanggal 25 hingga 31 Agustus itu seleksi. Lalu pada 1 hingga 10 September sudah mulai TC persiapan SEA Games. Pada tanggal 8 September kami berencana melakukan uji coba,” kata Indra dikutip dari situs resmi PSSI.

“Pemain yang terpilih pada pemusatan latihan periode Juli lalu dan Agustus ini nantinya akan melengkapi 40 pemain yang akan kami daftarkan saat pendaftaran pemain SEA Games 2019. Proses entry by name dilakukan tanggal 2 September mendatang,” tambah pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 ini.

Baca Juga:  Claudir Marini Jr Semakin Nyetel

Pada pemanggilan ini ada beberapa muka baru di Timnas U-23 yakni duo PSS, Irkham Zahrul serta Sidik Saimina, lalu Muhammad Hamdan dari Aceh Babel United dan Ilham Fathoni dari PSMS. Selain itu, Todd Rivaldo dari Persipura kembali dipanggil.(nug)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of