Tertarik Samsung Galaxy Note 10, Ini Bocoran Harganya

0
Samsung Note S10. Foto: newssting.in

Oleh: Suandri Ansah

Semaranginside.com, Jakarta — Samsung siap meluncurkan ponsel terbaru berukuran super yang dilengkapi stylus, Galaxy Note 10, pada 7 Agustus di New York. Pada peluncuran awal, sepertinya harga yang dibandrol tidak akan murah.

Menurut prakira harga yang dirilis WinFuture, Galaxy Note 10 siap dijual dengan harga mulai dari €999 atau sekitar Rp15,7 juta. Harga ini mungkin dipatok untuk sebagian besar negara Eropa.

Kemungkinan banderol ini untuk versi penyimpanan 128 GB. Sementara itu, dengan harga yang lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan varian 256 GB yang prediksi harganya Rp18 jutaan.

Baca Juga:  Pemerintah Melarang Terbang Pesawat Boeing 737-8 MAX

Menurut renders, seri Galaxy Note 10 akan menampilkan perwajahan lubang-lubang tengah yang tampak lebih simetris dengan tepi melengkung dan badan logam-kaca. Di bagian belakang, model Plus akan mengemas pengaturan kamera quad-lens yang dipasang secara vertikal..

Sedangkan model standar akan menampung modul tiga sensor. Render juga mengkonfirmasi bahwa handset ini tidak akan menyediakan fitur jack headphone dan tombol Bixby.

Galaxy Note 10 Plus, sesuai bocoran terakhir, akan menawarkan pengaturan kamera belakang quad-lens yang akan menampilkan lensa standar, lensa sudut ultrawide, lensa telefoto, dan sensor kedalaman 3D Time-of-Flight 3D.

Baca Juga:  DPR Panggil Direksi PLN

Dilansir dari Ubergizmo (1/5), Galaxy Note 10 diperkirakan akan berbekal baterai berkapasitas 4500 mAh. Kabarnya baterai ini akan memiliki nomor model EB-BN975ABU, dan smartphone yang menampungnya akan hadir dengan nomor model SM-N975 atau Galaxy Note 10 Pro.

Bila rumor ini benar, maka kapasitas baterai tersebut 500 mAh lebih besar dibanding Galaxy Note 9. Sedangkan seri Galaxy S10 memiliki baterai 3400 mAh, Galaxy S10 Plus berkapasitas 4100 mAh, dan Galaxy S10 5G berkapasitas 4500 mAh. (*/Dry/INI-Network)

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of